Brussels kembali!

Terima kasih atas semua komentar Anda di publikasi terakhir saya tentang membandingkan diri Anda dengan orang lain. Begitu banyak dari kita yang melakukannya!

Saya kesulitan Anda: Lain kali Anda menemukan diri Anda memeriksa orang lain untuk membandingkan diri Anda dengan mereka – berhenti, beri nama tiga kualitas tinggi yang sangat baik tentang diri Anda serta melanjutkan.
Video terbaru saya

Jessica Simpson Memoir – Open Book Review
Ulasan Buku Baru Jessica Simpson – Buku Terbuka. Penyanyi serta pengusaha menumpahkan trik serta di balik layar mengejutkan semua dalam memoarnya.

Ulasan buku yang terdengar – Jessica Simpson membacanya sendiri! Ditambah lagi ada lagu -lagu yang luar biasa saat Anda mendapatkan versi audio!

Lebih banyak video

0 detik 6 menit, 5 detik

Selanjutnya
Bagaimana melakukan latihan tubuh bagian bawah untuk pelari a
03:09

Hidup
00:00
08:21
06:05

Saya membuat diri saya membeli brokoli alih -alih kecambah Brussel minggu lalu. Seperti halnya saya menikmati brokoli – sangat baik untuk dipanggang juga, ditambah lagi ada lebih banyak pilihan untuk menambahkannya ke resep serta memakannya mentah.

Tapi, saya sangat senang bahwa kecambah brussel kembali! Saya memanggangnya dengan setengah bawang dan juga memilikinya dengan sisa makanan. Ya, saya makan setengah bawang dengan makan malam, maaf Ben!

Saya juga makan yang terakhir dari taco tahu dengan keju cheddar serta menggunakan cangkang taco untuk mengambilnya.

Ketika saya sedang memasak makan malam, saya memiliki beberapa gigitan makanan Cina Ben serta wortel dengan hummus. Minggu lalu saya menyimpan buku catatan tentang makan saya dan itu benar -benar membuat saya sadar akan semua makan saya yang tidak berdokumen. Tapi, saya gagal mengingat kemarin dan hari ini dan juga menyadari ada banyak gigitan yang lebih acak. Saya akan melanjutkan setidaknya satu atau dua bulan sehingga saya dapat menemukan tentang kebiasaan saya dan juga lebih sadar akan makan tanpa pikiran.

I Babysat setelah institusi hari ini dan juga ketika saya berada di sana menikmati beberapa blueberry serta campuran chex.

Saya membawa yogurt penuh HFC ini untuk makan di sana juga, namun akhirnya menyelamatkannya setelah makan malam. Saya sangat terkejut dengan warna merah muda cerah! Saya benar -benar tidak pernah memiliki kue beludru merah yang bagus, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda jika rasanya seperti itu. Tapi, saya tidak akan curiga. Saya di atasnya dengan campuran jalan untuk menambah kesenangan?

Secara keseluruhan opsi ini berhenti bekerja karena HFC benar -benar berdampak pada gula darah saya serta membuat saya ingin mengambil segenggam gula serta pergi ke kota. Saya tidak mengerti apakah itu hanya di kepala saya, namun itu terjadi bahkan sebelum saya mengenali sesuatu memiliki HFC (contoh: serat satu bar, yang benar -benar saya inginkan, namun demikian juga membuat saya ingin makan 73 lebih banyak!).

Sekarang sindrom ITB saya didiagnosis, saya sangat bersemangat untuk mulai menyembuhkan serta bergerak maju. Saya terpikat untuk melihat Active.com, namun saya akan mencoba menahan sampai saya memiliki konsep waktu penyembuhan yang jauh lebih baik?

Sekarang saya harus pergi – Hilang IS ON !!!

Kirimkan saya buku kerja

Menyimpan

Berbagi adalah peduli!

Membagikan

Menciak

Pin

Membagikan

Surat

Membagikan

Teruslah dengan ini:

Bowl Teriyaki yang mustahil – Resep Pra Balap

Bowl Teriyaki yang mustahil – Resep Pra Balap

BURGER BURGER MOBER MOWLS MOBER UNTUK RUNNERS BURGER BURGER. Resep makan malam sebelum jangka panjang atau pra balapan sebelum berlari setengah maraton

Resep Popsikel Yogurt 3 Komponen Sederhana

Resep Popsikel Yogurt 3 Komponen Sederhana

3 Komponen Yogurt Popsicles Resep. Snack SummerTime yang Sehat Puncak Yogurt Beku dengan Yogurt California Asli dan juga Frui

kentang bergigi sederhana dengan resep brokoli

kentang bergigi sederhana dengan resep brokoli

sederhanae Kentang bergigi dengan swap resep cahaya brokoli. Resep Potluck Sisi Sambah Ramah Sayuran Rahua

Enchiladas krim asam ringan- resep semalam sederhana

Enchiladas krim asam ringan- resep semalam sederhana

Resep enchiladas sederhana yang penuh dengan bahan -bahan sehat! Tradisional Meksiko yang ringan ini adalah makan malam yang luar biasa dan juga membuat

Resep pizza Meksiko sederhana dengan keju California

Resep pizza Meksiko sederhana dengan keju California

Resep pizza Meksiko yang sederhana dan sehat. Cobalah makan siang atau makan malam cepat ini pizza Meksiko dengan kacang, keju California, Bell P

Pizza Omelet Recipe-2 Cara

Pizza Omelet Recipe-2 Cara

Resep Pizza Pizza Sarapan Sehat dengan Mozzarella California Asli Lemak. Resep pizza kerak telur untuk sarapan, lun

⚡ oleh Shareaholic

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post