Vlog Saya pikir saya adalah seorang pro rencana kesehatan tetapi tampaknya tidak

halo! Bagaimana kabarmu? Di sini, ini baik -baik saja. Baiklah, bagus untukku tapi Vegas mengalami kesulitan melepaskan sportsbra berkeringat. kucing malang. Saya mengganggunya.

Saya tidak akan menghakiminya karena saya tidak bangun pagi ini ketika mencoba membuat es kopi dan penuh dengan cangkir saya ketika saya mencoba memasukkan bubuk ke dalam cangkir. Saya praktis tidak menyadari sampai saya pergi untuk mengambilnya untuk mengisinya dengan air. Ha!
Video terbaru saya

Istri saya yang cantik di pysch ward: a memoir – ulasan buku
Istri saya yang cantik di pysch ward: sebuah memoar
oleh Mark Lukach

Ulasan buku audio dari memoar terlaris yang dirilis 2017.

Apakah itu mendengarkan dengan baik?
Saya berbagi ulasan singkat tentang buku yang tersedia di Audible.

Dari Amazon:

Memoar yang menyayat hati namun penuh harapan tentang pernikahan muda yang didefinisikan ulang oleh penyakit mental dan menegaskan kekuatan cinta.

Kehidupan Mark dan Giulia bersama-sama dimulai sebagai romansa dongeng. Mereka jatuh cinta pada usia delapan belas tahun, menikah pada usia dua puluh empat, dan memulai kehidupan impian mereka di San Francisco segera setelah itu. Tetapi ketika Giulia berusia dua puluh tujuh, dia menderita istirahat psikotik yang menakutkan dan tak terduga yang mendaratkannya di bangsal psikis selama hampir sebulan. Suatu hari dia dinamis dan disesuaikan dengan baik; Selanjutnya, dia delusi dan bunuh diri, yakin bahwa orang yang dicintainya tidak aman.

Pertanyaan:
Buku atau podcast apa yang Anda dengarkan sekarang ??

Apa yang harus saya dengarkan selanjutnya?!

Tautan ke buku dan ulasan lainnya ada di runeArpeat.com

Lebih banyak video

0 detik 5 menit, 31 detik

Selanjutnya
Hari Pelatihan Marathon 5
04:34

Hidup
00:00
08:21
05:31

Untungnya, saya tidak menjatuhkan percikan mangga saya karena saya memperlakukan hal -hal itu seperti emas!

Dalam berita Monican … Saya masih menunggu panggilan dari dokter saya tentang hasil dari tes tindak lanjut saya. Saya akan membagikan pembaruan ketika saya tahu, terima kasih atas semua komentar dan doa yang baik. Sementara kami menunggu itu, kami dapat mengobrol tentang pengetahuan kami tentang rencana kesehatan (atau kekurangannya)…

Karena saya semua tentang berteman baik dengan dokter saya (meskipun dia tidak mengetahuinya) dan saya besar untuk menjaga kesehatan Anda dan menjadi penasihat Anda sendiri, United Healthcare menghubungi saya untuk berbagi kuis dan kontes dengan Anda.

United Healthcare memiliki kuis baru di situs mereka yang menantang Anda tentang pengetahuan rencana kesehatan Anda. Itu bertanya – apakah Anda seorang pro rencana kesehatan?

Yah, saya pikir saya tetapi saya tidak mendapatkan skor hebat di bagian kedua dari kuis!

Ada empat langkah yang sangat singkat yang menanyai Anda tentang hal-hal seperti pembayaran bersama, betapa H.S.A. adalah (blog saya tidak akan membiarkan saya menulisnya tanpa periode dan terus mengubahnya menjadi – ha!) Dan memilih rencana apa yang terbaik untuk dua keluarga yang berbeda. Dibutuhkan sekitar 5 menit untuk menyelesaikan dan menyentuh beberapa topik rencana kesehatan yang berbeda.

Saya baik -baik saja di bagian slider dari kuis, tetapi tidak 100%. Jika Anda salah pertanyaan, itu menunjukkan jawaban yang tepat setelah Anda mengirimkan bagian itu sehingga setidaknya Anda mempelajari sesuatu dalam prosesnya.

Bonus – Jika Anda mengisi info Anda di akhir kuis, Anda masuk ke dalam kontes.

United Healthcare memberikan kartu hadiah $ 100 setiap minggu dan hadiah utama $ 500 saat kuis tersedia (hingga 30 November). (Anda dapat menyelesaikan kuis beberapa kali melalui program untuk dimasukkan jika Anda mau.)

Saya membuat video pendek tentang kuis dan kontes – periksa dan beri tahu saya jika Anda memperkirakan Anda akan mendapatkan 100% atau 100000000000%

Ikuti kuis di sini dan beri tahu saya bagaimana kabarmu!

PERTANYAAN: Pada skala 1 hingga 10, seberapa baik informasi Anda dengan rencana kesehatan Anda sekarang?

Penafian: Posting ini dalam kemitraan dengan United Healthcare. Semua pendapat adalah milik saya. Tidak ada kucing yang dirugikan dalam pembuatan posting ini, tetapi dia agak gila.

Kirimkan saya buku kerja

Menyimpan

Berbagi adalah peduli!

Membagikan

Menciak

Pin

Membagikan

Surat

Membagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post