3 Bergerak untuk memompa latihan latihan berat badan apa pun

sangat bagus karena alasan yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai permulaan, Anda dapat melakukannya hampir di mana saja dan tidak memerlukan peralatan apa pun untuk diri sendiri yang manis. Tetapi menarik atau mendorong berat badan Anda sendiri juga memungkinkan Anda untuk bekerja dalam rentang gerak alami Anda dan melakukan lebih banyak gerakan fungsional – yang dapat membantu menerjemahkan ke inti yang lebih kuat dan lebih sedikit risiko cedera.

Berikut adalah tiga untuk ditempel ke jalan atau lari berikutnya. Pilih salah satu yang sesuai dengan tingkat kebugaran Anda, atau lakukan ketiganya untuk tantangan seluruh tubuh.

Langkah anak sapi tekan

Level: Mudah

Memperkuat: Otot betis untuk membantu mendukung pergelangan kaki dan meningkatkan keseimbangan.

Jangan hanya berlari atau berjalan menaiki tangga itu. Setiap kali Anda melangkah ke tangga, tekan ke atas bola kaki Anda dan peras otot betis Anda. Tunggu sebentar untuk menyeimbangkan diri sendiri, dan tekan dengan setiap tangga yang Anda temui.

Saus bangku atau dinding

Level: Menengah

Memperkuat: Triceps – yang biasanya tidak Anda tantang dengan gerakan sehari -hari. Biasanya bisep Anda melihat lebih banyak tindakan, seperti saat Anda membawa tas atau mengambil barang -barang lainnya.

Duduklah di bangku atau dinding pendek yang kokoh, dan ambil bangku dengan kedua tangan di samping Anda, buku -buku jari menghadap ke depan. Berjalanlah ke depan di depan Anda sehingga lutut Anda sedikit bengkok. Tarik perut Anda ke arah tulang belakang Anda untuk membantu menstabilkan tubuh Anda, dan turunkan tubuh Anda ke tanah, sampai siku Anda membentuk sudut 90 derajat. Tekan kembali, fokus pada trisep Anda, dan ulangi untuk 10 repetisi.

Balance lunge

Level: Lanjutan

Memperkuat: inti, glutes dan paha – dan sangat baik untuk meningkatkan keseimbangan.

Berdirilah beberapa kaki di depan bangku yang kokoh (atau dinding) yang sekitar ketinggian lutut, dan letakkan satu kaki di belakang Anda di kursi. Tarik perut Anda ke arah tulang belakang Anda untuk menstabilkan inti Anda, dan perlahan -lahan turun ke tanah, jaga agar dada Anda naik. Anda dapat menggenggam tangan Anda di depan dada atau meninggalkannya di samping – yang mana pun terasa terbaik untuk keseimbangan. Turunkan sampai lutut Anda membentuk sudut 90 derajat dan paha Anda sejajar dengan tanah. Tekan kembali untuk menyelesaikan satu rep, dan ulangi untuk satu set 10 repetisi sebelum beralih sisi.

Informasi ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti diagnosis atau perawatan medis. Anda tidak boleh menggunakan informasi ini untuk mendiagnosis atau mengobati masalah atau kondisi kesehatan. Selalu periksa dengan dokter Anda sebelum mengubah diet Anda, mengubah kebiasaan tidur Anda, mengonsumsi suplemen, atau memulai rutinitas kebugaran baru.

Lara Rosenbaum

Lara Rosenbaum adalah seorang penulis, pelatih kebugaran bersertifikat, dan pencinta anjing dengan hasrat serius untuk alam bebas. Editor kebugaran Fitbit sebelumnya, Lara telah memegang posisi editorial di beberapa majalah, termasuk Women’s Health, di mana ia adalah editor kebugaran pendiri. Lara juga mantan atlet elit, dan telah berkeliling dunia sebagai anggota tim ski gaya bebas AS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post

Big Fat LiarBig Fat Liar

Saya harus pergi ke DMV untuk izin baru hari ini. Untungnya, saya melakukan kunjungan sehingga tidak terlalu menyakitkan. Sayangnya, saya tidak menyadari bahwa saya akan ditanya, “Berapa banyak yang Anda