ABC mengadopsi perombakan ke pedoman terpadu MMA

bahkan lebih banyak pembaruan 3 Agustus 2016 – Hari ini ABC dengan suara bulat setuju untuk objektif untuk 1 Januari 2017 sebagai tanggal target untuk setiap komisi untuk mendapatkan pedoman baru ini berlaku

________________________________

Pembaruan – Pedoman yang dipilih direvisi pada menit terakhir dan mengganti kata “kerusakan” untuk “dampak” dalam kriteria juri yang direvisi.

Rules-set penuh untuk memilih dan melewati dengan suara bulat dengan pengecualian keberatan New Jersey dan Tennessee abstain. Bagi mereka yang tertarik, saya telah memperoleh salinan email dari Nick Lembo yang merinci oposisi New Jersey terhadap aturan

Nick Lembo New Jersey keberatan terhadap perubahan pedoman terpadu

Perlu dicatat bahwa pemungutan suara yang hampir bulat ini di dalam dan dari dirinya sendiri tidak melakukan apa pun pada bagaimana MMA diatur. Posisi ABC lebih dari sekadar pernyataan politik. Terserah setiap Komisi Atletik individu untuk merombak kebijakan mereka untuk mengadopsi perubahan ini.

Mengingat oposisi New Jersey yang kuat, tidak mungkin mereka akan mengadopsi ini. Sebagai catatan, provinsi asal saya, British Columbia, berdasarkan kebijakan secara otomatis mengikuti jenteri New Jersey sehingga BC perlu secara tegas merombak peraturan mereka, sama seperti setiap negara bagian dan provinsi lainnya, harus mereka memilih untuk mengadopsi perubahan ini.

___________________________

Hari ini Asosiasi Komisi Tinju memberikan suara pada beberapa perubahan pada pedoman terpadu MMA.

Perubahan termasuk perbaikan kriteria penilaian (dirinci di sini) bersama dengan perubahan di bawah ini. Saya minta maaf untuk foto ke samping.

Saya akan memperbarui artikel pendek ini setelah suara masuk.

Iklan

Bagikan ini:
Twitter
Facebook

Seperti ini:
Suka memuat …

Terkait

John McCarthy membahas MMA yang diperbarui “Peraturan Terpadu” 20 Desember 2016
ABC mengusulkan pedoman “pejuang grounded” baru di MMajuly 25, 2022
ABC Voting on MMA “Eye Poke Foul” Perubahan dan lagi 25 Juli 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post