Tentang Sterotipe Kepala Daging

oleh Cade Thomas

Binaragawan memiliki metode untuk mematikan masyarakat umum. Apakah itu anggota lain di pusat kebugaran atau orang -orang di toko kelontong, reaksi tidak selalu positif. Bergantung pada di mana Anda online serta tingkat aktivitas umum warga, adalah khas bagi banyak orang untuk menanggapi pemandangan binaragawan dengan “EEW” atau satu lagi komentar meremehkan yang berakar pada rasa tidak aman. Saya akan sangat tidak tahu apa -apa bagi saya untuk menganggap bahwa semua orang diam -diam ingin terlihat seperti binaragawan atau bahwa tubuh berotot yang hiper menarik bagi semua orang, namun kenyataannya adalah bahwa banyak orang hanya menjatuhkan binaragawan karena mereka adalah pengingat berjalan dengan tepat betapa sedikitnya sedikit. Upaya yang mereka lakukan dalam tujuan pribadi mereka sendiri serta keadaan fisik.

Sekarang yang mengibaskan beberapa reaksi yang tidak menguntungkan, namun bagaimana dengan yang lain? Intinya adalah bahwa banyak orang bermitra dengan otot -otot besar dengan otak kecil, kesombongan ekstrem, keegoisan, serta kesombongan. Bodybuilder adalah anak remaja Anda, Bully “on steroid” (maaf, saya harus …). Sangat sederhana untuk menganggap bahwa benjolan otot yang terikat tidak nyaman berjalan di sekitar Mart makanan regional yang membeli semua unggas terkutuk adalah satu dimensi, meskipun tidak selalu adil.

Banyak binaragawan tidak mendukung sisanya dengan melanggengkan stereotip ini secara konstan. Di pusat kebugaran mereka mungkin berteriak keras (lebih dari yang dibutuhkan), melemparkan beban, umumnya tampak seperti kera anti sosial yang kesal. Yang lebih ofensif, mereka mungkin mengenakan mode binaragawan yang mengerikan atau menggunakan pakaian hanya liiiiittle juga ketat tanpa alasan sama sekali. Dalam percakapan mereka mungkin menyalahgunakan kata “bro” lebih dari mereka menyalahgunakan DBOL. Menjadi sangat kembung dan juga merah saat terengah -engah serta mengisap seperti kontestan pecundang terbesar juga tidak mungkin membantu Anda berinteraksi dalam masyarakat seperti manusia yang terhormat.

Tidak ada persyaratan untuk memakai tangki stringer ketika Anda mengalami pemecahan Bacne yang hampir dapat Anda lihat dari seberang ruangan.

Kecuali Anda adalah Ramy besar, Anda dapat menemukan denim yang membentuk Anda. Jika Anda seorang binaragawan tingkat menengah untuk menengah, tolong jangan bertindak seolah -olah mereka tidak membuat celana dalam bentuk quads 25 inci Anda karena mereka pasti melakukannya – mungkin saja Anda pergi ke lebih dari satu toko (jika Anda bisa melakukannya Jadi tanpa kehilangan napas).

Anda tidak memerlukan makanan untuk membawa makanan ke pusat perbelanjaan atau jenis perjalanan sosial apa pun yang kurang dari 90 menit. Saya ingat pergi ke Tampa Pro satu tahun serta melihat sekelompok pengangkat awal berjalan di sekitar pameran dengan pendingin serta tupperware makanan, dengan jelas bertekad dalam bentuk. Namun asumsi apa? Tidak ada ahli yang melakukan hal yang sama persis dan juga jika mereka mengepak makanan yang mereka yakin tidak membuat tontonan itu.

Jadi saya menginginkan Anda untuk kesulitan diri Anda sendiri serta memecahkan stereotip. Saya pribadi telah menemukan bahwa menambahkan massa otot ke tubuh Anda dapat membuat beberapa orang pada awalnya bereaksi negatif … tetapi juga dapat menambah tingkat rasa hormat jika Anda memasangkannya dengan beberapa otak serta sikap penuh hormat. Menjadi seorang binaragawan itu luar biasa, namun jangan gagal mengingat menjadi seseorang dan juga mencoba untuk menyingkirkan persyaratan yang mengganggu untuk membiarkan dunia memahami Anda setiap saat.

Dan tersenyum, sial!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post