Pengacara Olahraga Leon meningkat bernama Presiden New York Knicks

Madison Square Garden Business Executive Chairman serta CEO James L. Dolan telah mengumumkan bahwa Leon Peningkatan telah dinobatkan sebagai presiden New York Knicks, segera efisien. Ketentuan penawaran tidak diungkapkan. Peningkatan bergabung dengan organisasi dari CAA Sports, di mana ia menjadi co-head dari divisi bola basket serta mewakili beberapa bintang terbesar NBA.

“Leon adalah salah satu eksekutif paling dihormati dalam bola basket ahli, dengan pengalaman puluhan tahun secara efektif bekerja dengan pemain NBA serta administrasi tim di semua aspek permainan. Kami positif ia membawa kombinasi pengetahuan yang tepat serta koneksi untuk memastikan keberhasilan waralaba kami yang tahan lama, ”kata Dolan. “”

Dalam fungsinya sebagai presiden, peningkatan akan mengawasi semua operasi bola basket serta pekerja untuk tim. Bukit Cherry, penduduk asli New Jersey, ia akhirnya menjadi salah satu agen bola basket yang paling kuat, dengan karier 25 tahun yang membuatnya menangani karier beberapa bintang terbesar dalam permainan. Peningkatan lulus dari Dickinson College, di mana ia menjadi anggota tim bola basket. Ia memperoleh gelar J.D. dari Beasley Institution of Legislation dari Temple University serta sebelum bergabung dengan CAA Sports, adalah mitra di firma undang -undang Sherman, Silverstein, Kohl, meningkat & Podolsky. Peningkatan basket yang dilatih selama lima tahun, tiga di tingkat institusi tinggi serta dua di tingkat perguruan tinggi.

Bagikan ini:
Facebook
Twitter
Surel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post