Brazilian Hulk mati pada usia 55

oleh Christian Duque

Pertama dan juga yang paling penting, saya ingin menyatakan bahwa kita semua berduka atas kematian Brasil Hulk Valdir Segato. Untuk apa pun nilainya, dia menyukai apa yang dia lakukan serta dia menjalani kehidupan sesuai dengan persyaratannya sendiri. Di luar itu saya tidak terlalu mengerti tentang dia namun di sini saya menyusun posting tentang kematiannya. Saya mengirimkan belasungkawa terdalam dan tulus kepada teman -temannya, keluarga, serta pendukungnya.

Yang sedang berkata, untuk menelepon orang ini seorang binaragawan tidak mendukung olahraga atau untuk banyak atlet berbasis fisik yang makan bersih, berlatih keras, serta mengambil suplemen berkualitas tinggi selama bertahun-tahun dan bahkan beberapa dekade pada akhirnya. Untuk membandingkan tampilan Segato dengan Arnold adalah aneh di terbaik dan benar -benar absurd paling buruk. Namun itulah yang telah dilakukan media arus utama, dari matahari ke New York Post. Tidak seperti pada dekade sebelumnya ketika penulis olahraga serta publikasi paparazzi kurang memahami tentang apa sebenarnya binaragawan tentang saya mungkin memahami kesalahan saat itu, namun banyak penulis ini lebih memahami lebih baik hari ini.

Faktanya, banyak cerita yang dijalankan berbicara langsung dengan kebenaran bahwa tubuh Valdir berbasis minyak. Sangat menghilangkan bahwa ia belum mengembangkan semua jenis massa otot berkualitas tinggi karena satu -satunya area yang menunjukkan ukuran signifikan adalah otot yang ia tembak. Banyak dari orang-orang ini mungkin memiliki lengan besar atau delt besar atau dada besar namun apa pun yang tampak seperti orang dalam bentuk yang khas. Dalam keadaan yang jauh lebih mencolok beberapa orang aneh “synthol” ini telah meledakkan bagian tubuh sementara seluruh tubuh mereka memiliki lemak dan juga tidak ada otot -otot yang jelas dalam jenis apa pun. Selain hanya untuk lebih jelas, kami memanfaatkan istilah “synthol” dengan sangat longgar. Apa yang mereka suntikan benar -benar tidak seperti minyak peningkatan situs yang digunakan oleh banyak binaragawan. Ini adalah ramuan buatan sendiri yang benar -benar menjalankan keseluruhan.

Ketika sampai pada mereka yang sangat keluar dari bentuk dan juga lemak-itu semua jauh lebih banyak menghilangkan bahwa apa yang mereka jaga tidak memiliki fondasi dalam olahraga berbasis fisik atau berbasis kekuatan. Namun, alih -alih tulus dengan pelaporan mereka, banyak penulis serta publikasi terinspirasi oleh hit serta klik. Mereka akan mengabaikan yang jelas. Mereka mengecilkan kebenaran bahwa orang -orang ini berlatih dengan berat yang sangat sedikit, bahwa mereka tidak memiliki variasi gerak, bahwa mereka tidak dapat melenturkan serta bahwa mereka tidak memiliki segala jenis kemiripan simetri. Jiwa -jiwa yang miskin dan menyedihkan ini berjalan -jalan dengan kereta api namun mereka memasok untuk cerita -cerita sederhana dan karenanya dibanjiri dengan permintaan wawancara serta liputan.

Ada alasan mengapa begitu banyak dari orang -orang ini mengambil untuk menjepit diri tanpa henti. Mereka memahami bahaya yang signifikan termasuk – dari infeksi yang mengerikan, hingga amputasi, sampai mati. Meskipun mereka biasanya tidak berpendidikan baik serta sering datang dari daerah termiskin di Brasil serta Eropa Timur, tidak tepat untuk menyatakan bahwa mereka konyol atau memiliki ikan yang mati. Beberapa dari mereka mungkin memiliki Bigorexia dan juga beberapa dari mereka mungkin menyukai binaraga namun tidak ada apa pun tentang tindakan mereka yang tampaknya berbicara tentang itu.

Mereka tidak setelah menjalani cara hidup yang sehat atau menemukan tentang bagaimana nutrisi, pelatihan, serta suplementasi berkualitas tinggi bekerja. Yang benar -benar mereka inginkan hanyalah perhatian. Mereka mengerti bahwa mereka mungkin makan bersih dan tampak hebat, namun apa? Beberapa bahkan mungkin memahami dengan tepat bagaimana mengembangkan tubuh yang hebat serta kemungkinan besar mereka mendapatkan perlengkapan serta mendapatkan kartu pro, namun itu tidak cukup. Setelah robek perut atau lengan besar mungkin memberi Anda beberapa pengikut namun itu tidak akan tepat waktu TMZ bepergian ke Amazon. Tidak ada yang akan membuat mobil dan truk mereka berhenti memekik seseorang dengan fisik yang menarik. Apakah mereka ingin mengakuinya atau tidak, banyak orang yang berjalan -jalan dengan fisik buruk yang dilengkapi dengan lengan balon 23 ”(seperti almarhum Hulk Brasil) melihat upaya mereka sebagai mobil untuk mengeluarkan mereka dari kenyataan. Ketenaran menjadi adiktif dan juga dicari seperti uang atau kekayaan materi.

Saya menunjukkan apa yang akan memiliki pria berusia 55 tahun untuk memompa botol serta botol minyak B12 ke dalam lengannya? Siapa yang akan membuat seseorang dengan pandangan seperti itu dalam film gerakan besar? Bisnis apa yang menginginkan mereka dalam iklan mereka? Apakah wanita menemukan itu menarik? Meskipun kita semua memahami solusi untuk kekhawatiran ini, kami juga memahami bahwa mendapatkan minat oleh media arus utama serta membangun keberadaan jejaring sosial semalam dapat sama dengan semua manfaat yang biasanya termasuk keberhasilan.

Jika Anda online dalam kondisi sedang di wilayah yang buruk di negara yang buruk serta semua jurnalis yang tidak terduga serta tim cam berusaha menemukan Anda, itu cukup untuk menghasilkan tingkat fanfaDipesan kembali untuk politisi dan juga jutawan. Banyak orang aneh Synthol seperti Hulk Brasil atau Klaus Doring di Eropa tidak selalu memiliki pengikut yang signifikan di media sosial, namun dianggap sebagai bintang di lingkungan regional mereka sudah cukup. Maka Anda dalam kebenaran bahwa banyak orang di daerah buruk di negara -negara buruk ini mungkin tidak memiliki petunjuk tentang apa itu binaraga, dan juga cukup untuk menipu banyak jika tidak semua orang yang terlibat.

Meskipun orang -orang ini bermain dengan kehidupan mereka serta memperburuk untuk melihat amputasi serta panggilan telepon yang dekat banyak dari mereka, sulit untuk menyalahkan mereka sepenuhnya. Paparazzi memiliki banyak kesalahan serta lebih banyak dari cerita -cerita ini yang muncul semakin tinggi permusuhan saya untuk mereka menjadi. Outlet -outlet ini tersandung diri mereka sendiri untuk memberikan minat kepada orang -orang ini karena mereka menyediakan sejumlah besar lalu lintas web dengan sangat tidak ada biaya.

Pernahkah Anda bertanya -tanya apa yang orang seperti Valdir dibayar untuk waktu mereka? Seperti yang dinyatakan sebelumnya, banyak outlet ini mengirim tim penuh untuk menutupi orang-orang ini. Sering kali mereka akan mematuhi mereka. Mereka bersama mereka di gym, di rumah mereka, hampir seperti film dokumenter dengan cerita-cerita tanpa batas yang datang dari tinggal 1-2 hari. Mereka mendapatkan berjam -jam rekaman yang dapat digunakan, banyak foto, dan bahkan mungkin mendapatkan perjanjian eksklusivitas yang ditandatangani. Serta apa yang dilihat orang seperti Valdir? Seratus dolar? Mungkin lima ratus? Apa yang akan dilakukan $ 500 saat hari -hari Anda diberi nomor? Tak satu pun dari orang -orang ini menjadi kaya dari perlindungan yang mereka dapatkan – Anda bisa bertaruh !! Ini sangat banyak kesepakatan sepihak.

Para kritikus film saya akan menyarankan agar saya membuat alasan untuk orang -orang konyol dan juga bahwa mereka hanya harus disalahkan. Itu benar untuk suatu titik namun outlet media yang juga mengacak -acak orang -orang ini memiliki banyak kesalahan sejauh yang saya ketahui. Jika tidak ada yang peduli seberapa absurd orang -orang ini, saya bertaruh gaji saya bahwa banyak dari mereka tidak akan menempatkan diri mereka pada ini. Banyak yang paling mungkin menjalani apa yang mereka yakini sebagai kehidupan yang tidak relevan dan mereka siap bunuh diri hanya untuk merasa seperti mereka penting. Itu adalah kenyataan yang sangat disayangkan.

Meninggalkan Hulk Brasil benar -benar merupakan bencana namun akan ada lebih banyak. Dia bukan satu -satunya orang yang berpartisipasi dalam cara hidup yang aneh ini dan dia pasti tidak akan menjadi yang terakhir. Bahkan bagi orang -orang di sekitarnya, yang memahaminya dan juga melihat apa yang terjadi pada kegilaan ini, saya mempertanyakan bahwa mereka akan berkecil hati. Dalam metode yang sangat asli, mereka yang mengejar teknik ini untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri kemungkinan besar pengalaman dari masalah kesehatan mental serta akan terus dimanfaatkan oleh outlet media dengan bit untuk tidak ada keraguan moral yang saya lakukan.

Apa pendapat Anda sehubungan dengan orang -orang yang menghancurkan fisik mereka dengan cara ini? Baik itu minyak, implan, atau ramuan homebrew yang berbahaya. Haruskah kita meratapi passing mereka sebagai tragedi atau menorehkannya sebanyak kebodohan orang yang harus mengerti lebih baik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post