Bagaimana mencintai diri sendiri dan mengapa Anda harus

Selamat Hari Valentine !! Saya sangat menyukai 14 Februari karena ini ulang tahun ibuku. Dia yang terbaik. Saya sangat beruntung memilikinya (hai ibu!). Tapi saya akan menyukai Hari Valentine bahkan tanpa manfaat itu karena saya penggemar hari apa pun yang merayakan cokelat. (Ditambah semua permen liburan akan dijual super besok !!)

Hari Valentine adalah tentang cinta (dan cokelat, jangan pernah melupakan bagian cokelat). Apakah Anda menjalin hubungan atau tidak, Anda harus mencintai diri sendiri. Ini bagus untukmu. Dan itu baik untuk orang -orang di sekitar Anda.
Video terbaru saya

Hari Pelatihan Marathon 5
Marathon Training Running Blog – Jalankan Eat Repeat. Rencana Pelatihan Hari 5.

Lebih banyak video

0 detik 4 menit, 34 detik

Selanjutnya
Hari Pelatihan Marathon 3
00:51

Hidup
00:00
08:21
04:34

Jadi meskipun liburan ini tampaknya fokus pada hubungan, buatlah tentang cinta dan tunjukkan pada diri sendiri dan orang -orang di sekitar Anda beberapa cinta dengan sedikit lebih mencintai diri sendiri.

Untuk menjadi nyata di sini … sulit bagi saya untuk mencintai diri saya sendiri. Ini merupakan perjalanan panjang untuk penerimaan diri dan bahkan hanya menyukai diri sendiri. Di masa lalu saya pikir saya akan mencintai diri saya sendiri ketika saya kehilangan berat badan, menghemat uang, merasa cantik, lebih sosial, mendapat lebih banyak pengikut, menemukan seseorang yang mencintai saya, lebih sukarela …

Cintaku pada diriku bersyarat. Kadang -kadang saya bersedia menyukai diri saya sendiri atau nyaris tidak mentolerir diri saya – tetapi saya pikir saya akan mencintai diri saya sendiri ketika akhirnya mencapai tujuan acak.

Itu menyebalkan. Saya tidak bisa membayangkan berada dalam hubungan dengan seseorang yang berkata, “Saya menyukai Anda, tetapi saya akan mencintai Anda jika Anda kehilangan 10 pound.”

Saya tidak akan pernah memberi tahu seseorang, “Saya menyukai Anda, tetapi saya akan mencintai Anda jika Anda mendapat promosi.”

Dan sementara batasan yang sehat dalam hubungan itu penting = Anda tidak boleh bersama seseorang jika mereka kasar atau membuat Anda merasa seperti omong kosong…

Anda terjebak dengan Anda.

Jadi, jika Anda memiliki dialog batin negatif, Anda terjebak dalam hubungan yang buruk dan tidak sehat di kepala Anda. Dan itu tidak membantu siapa pun.

Jika Anda menolak untuk mencintai diri sendiri (atau berupaya mencintai diri sendiri), Anda tidak memberikan keluarga, teman -teman, menghasut versi terbaik Anda. Jika teman Anda menghabiskan seluruh waktu mereka membantu meningkatkan harga diri Anda – Anda tidak membantu mereka dengan masalah mereka. Jika Anda tidak mencintai diri sendiri, sulit untuk memberikan upaya terbaik, terkuat, paling percaya diri kepada keluarga, hobi, dan pekerjaan Anda.

Anda dapat melakukan lebih banyak untuk dunia dan orang -orang yang Anda cintai ketika Anda adalah orang yang kuat dan bahagia yang mencintai diri sendiri. Ironisnya, tidak mementingkan diri sendiri untuk mencintai diri sendiri karena ketika Anda berada dalam pola pikir yang baik dan disesuaikan dengan baik, Anda adalah versi terbaik dari Anda dan Anda dapat menggunakan bakat Anda untuk berkontribusi pada dunia.

Jadi, kita semua setuju bahwa kita harus mencintai diri sendiri bahkan jika itu agak tidak nyaman dan Regina George mungkin membuat kita merasa bodoh, bukan? Benar.

Sekarang – mari kita lakukan …

Ide tentang cara mencintai diri sendiri:

1. Bertindak seperti Anda mencintai diri sendiri.

Lakukan sesuatu yang positif yang membuat Anda merasa pintar, sehat, percaya diri atau hanya baik secara umum.

Temukan hobi atau outlet yang menggunakan bakat atau gairah Anda. Tidak harus berolahraga atau memberikan kembali kepada masyarakat – itu bisa 100% hanya menyenangkan untuk Anda.

Ide: Ambil kelas dansa. Lukis gambar kucing Anda. Pergi ke Karaoke. Baca buku yang bagus. Belajar membuat sushi. Berguling -guling di tanah dengan anjing Anda.

Lakukan sesuatu yang membuat Anda bahagia. Kebahagiaan itu baik untuk Anda dan ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Lalu, terima kasih diri sendiri karena telah bersikap baik dan hanya melakukan sesuatu yang Anda nikmati.

2. Bicaralah seperti Anda mencintai diri sendiri.

Ini mungkin diajukan di bawah ‘Palsu sampai Anda membuatnya’ jika Anda memiliki citra tubuh negatif atau riwayat pembicaraan diri yang negatif.

Buat setiap pemikiran yang Anda katakan kepada diri sendiri – apakah itu tentang diri Anda atau orang lain – baik. Jangan mengkritik. Jangan jahat atau jahat. Jika Anda selalu memikirkan pikiran buruk tentang paha Anda atau bagaimana Anda mengisap yoga – berhenti. Ganti dengan pemikiran yang penuh perhatian.

Bagaimana menukar pembicaraan negatif untuk mencintai pembicaraan:

Alih -alih – ‘ugh Anda dapat melihat semua selulit saya di celana pendek yang berjalan ini’

*Catatan: um, pengungkapan penuh ini adalah masalah nyata yang saya miliki. Itu adalah sesuatu yang saya katakan pada diri saya sendiri di masa lalu.

Tukar – ‘Saya bersyukur bisa berlari sejauh ini. Saya mungkin tidak memiliki tubuh pelari yang khas, tetapi saya bisa berlari dengan yang ini! ”

*Catatan: Anda tidak perlu mengatakan ‘Saya seorang supermodel yang cantik’ – terutama jika itu terasa menggurui atau tidak benar. Fokus saja pada yang positif. Sebutkan alasan Anda harus mencintai diri sendiri.

Ini bukan tentang berdebat apakah sesuatu yang menurut Anda benar atau tidak – lakukan itu dalam terapi. Ini tentang memfokuskan kembali pada sesuatu yang positif dan mencintai diri sendiri.

Alih -alih – ‘Saya tidak akan pernah bisa mengikuti kelas pemintalan, saya terlihat seperti pemalas bentuk’

Tukar – ‘Saya senang saya berhasil berputar lagi – itu 4 minggu berturut -turut! Tidak mudah untuk sampai di sana setelah hari yang panjang … ‘

Waktu Kebenaran – Saya telah membaca komentar negatif blog dan media sosial tentang penampilan saya dan tidak hanya mempercayainya, tetapi juga membawanya bersama saya selama bertahun -tahun. Terkadang mereka masih muncul ketika saya tidak berada di tempat yang bagus. Bagaimana hal itu membantu saya hidup bahagiay hidup, menjadi contoh yang baik bagi orang lain atau memberi saya kepercayaan diri untuk mengejar tujuan saya? Tidak. Jadi saya harus bekerja mengganti ide -ide negatif dengan yang positif.

3. Makan seperti Anda mencintai diri sendiri.

Bakar tubuh Anda dengan makanan sehat dan lezat. Ini bukan tentang berat badan Anda atau apakah Anda memiliki masalah makanan atau tidak (sekali lagi, terapi jika diperlukan).

Ini tentang mencintai diri sendiri. Jika Anda merawat anak anjing atau anak kecil – Anda memberinya makan saat lapar. Anda tidak banyak memberikannya sehingga sakit. Anda ingin memberikan makanan sehat dan sehat sehingga dia bahagia dan merasa enak.

Lakukan tindakan cinta yang sama untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk makan. Luangkan waktu untuk menyiapkan atau membeli makanan yang Anda nikmati dan itu membuat Anda merasa baik.

Ini semua adalah kesempatan bagi Anda untuk berlatih kebaikan – untuk diri sendiri. Dan bersikap baik kepada diri sendiri membantu Anda mencintai diri sendiri dan meneruskannya kepada orang -orang di sekitar Anda. Menurut contoh. Anda tidak pernah tahu siapa yang menonton. Jika Anda berbicara dengan cara yang positif tentang diri Anda, itu akan membantu orang -orang di sekitar Anda merasa tidak apa -apa untuk berbicara tentang diri mereka dengan cara yang positif.

Sampaikan kepada!

Pertanyaan: Sebutkan satu jenis hal yang Anda lakukan untuk diri sendiri hari ini

19Save

Berbagi adalah peduli!

19

Pin

Membagikan

Menciak

Membagikan

Surat

Membagikan

Teruslah dengan ini:

Selamat Hari Kesehatan Mental Dunia dari Monican Lokal Anda

Selamat Hari Kesehatan Mental Dunia dari Monican Lokal Anda

Pengingat Hari Kesehatan Mental Dunia dari Blogger Monica Olivas. Kisah terapi saya dengan kepositifan tubuh dan podcast dengan Cris

bagaimana dan mengapa berhenti mengikuti seseorang di podcast media sosial 110

bagaimana dan mengapa berhenti mengikuti seseorang di podcast media sosial 110

Haruskah Anda berhenti mengikuti di Instagram atau Facebook? Mengapa. Kapan. dan bagaimana cara mengikuti cinta dengan cinta. Perawatan Diri dan Media Sosial Anda

9 Alasan Saya Membutuhkan Keanggotaan Pijat

9 Alasan Saya Membutuhkan Keanggotaan Pijat

Pijat spesial bulanan dan ulasan untuk mendapatkan pijat atau layanan wajah setiap bulan. Alasan saya untuk dipijat

Crisis Text Line- Chief Medical Officer mencakup layanan gratis, kesehatan mental, terapi dan banyak lagi – podcast 97

Crisis Text Line- Chief Medical Officer mencakup layanan gratis, kesehatan mental, terapi dan banyak lagi – podcast 97

Baris Teks Krisis – Siapa pun dapat mengirim SMS 741 741 di AS atau di Kanada Teks 686868 – dan layanan tersedia 24 jam A DA

Bagaimana Anda selamat dari perceraian – tips nyata yang membantu saya

Bagaimana Anda selamat dari perceraian – tips nyata yang membantu saya

Kiat untuk berurusan dengan perceraian atau putus. bagaimana mengatasi kehilangan hubungan dan alat yang saya gunakan untuk tetap Connec

Cara Menghentikan Hack Kebiasaan Buruk – 126

Cara Menghentikan Hack Kebiasaan Buruk – 126

Trik untuk berhenti makan, pesta makan atau kebiasaan buruk lainnya. Kiat makan intuitif terbaik untuk membantu Anda membuang diet a

⚡ oleh Shareaholic

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post