Favorit Jumat Almond rasa labu di tas tangan saya

Halo! Sebenarnya bagaimana minggu Anda? Adakah orang lain yang sangat siap untuk akhir pekan? Saya sangat siap.

Kemarin saya nongkrong di ibu saya dan juga makan malam dengan Bit Sibling Matt saya. serta pagi ini saya bangun dan berlari dengan matahari!
Video terbaru saya

Saya mendapat tes covid-19
Mendapatkan tes coronavirus – bagaimana cara kerjanya, bagaimana rasanya, pengalaman saya dan juga lebih. Saya mendapat tes konvensional serta Ben mendapatkan tes cepat Covid-19.

Lebih banyak video

0 detik 5 menit, 16 detik

Selanjutnya
Latihan inti berdiri 4 menit untuk pelari
04:31

Hidup
00:00
08:21
05:16

Sekarang saatnya untuk hal -hal pilihan saya dari minggu ini.

Favorit Jumat.

Saya bukan gadis tas yang elegan. Heck, saya benar -benar kagum, saya tidak hanya melempar omong kosong saya ke dalam tas pembelian yang dapat didaur ulang dan juga panggilan telepon. Namun saya benar -benar menggali carry Emperia yang saya dapatkan dari SF. Langkah selanjutnya adalah mencocokkan tas saya dengan pakaian saya, namun saya belum siap untuk itu.

Stila Eyeliner di Alpine telah membantu saya mencerahkan mata saya. Ini adalah penyelamat minggu ini karena saya merasa (dan terlihat) sangat lelah.

Anggur.

Pertama kali saran maraton dari Kara Goucher <- Dia menyusun publikasi tentang ini untuk Nuun- halo, panduan dari seorang superstar! Mencelupkan wortel (dan apa pun yang bisa dimakan benar -benar) dalam saus hummustard saya. Saya telah menggunakan liontin yang ditangguhkan 26.2 yang indah dari bunga yang dipercaya dan juga menyukainya. Pameran C (seperti dalam Anda dapat agak di sini): Saya mendapat komentar fantastis tentang hal itu Heather dari Bunga yang dipercaya memberi pengunjung diskon! Dapatkan $ 5,00 dari segala jenis pembelian $ 15,00 atau lebih dengan kode: Tbrunner5 Almond rasa labu - Saya benar -benar ngemil pada beberapa yang terbaik sekarang! Itu tautan ke Amazon (dan mereka sangat mahal di sana) namun mereka ditawarkan di Ralph. Agak terkait: Tahun lalu saya membeli campuran jalur rasa labu ini dan luar biasa. Pertanyaan: Apa hal pilihan Anda minggu ini? Kirimkan saya buku kerja Menyimpan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post