Berapa banyak trauma kepala yang juga dalam karier olahraga pertempuran?

C.T.E. (Ensefalopati traumatis kronis) adalah penyakit degeneratif progresif yang terkait dengan pertempuran dan juga berhubungan dengan olahraga seperti hoki serta sepak bola. Ketika seorang atlet mengalami banyak tembakan konsussif atau sub concussive atas program karier mereka berada dalam bahaya membangun CTE yang dapat memiliki konsekuensi mendalam di kemudian hari.

Jadi persis berapa banyak yang berhubungan dengan itu juga? Ini adalah pertanyaan vital namun saat ini tidak dapat dijawab. Elemen yang meresahkan adalah bahwa gejala CTE sering tidak terjadi selama beberapa dekade sehingga sulit bagi seorang atlet untuk mengukur apakah mereka membuat otak mereka juga banyak trauma. Tidak ada obat yang dipahami untuk CTE sehingga bermasalah untuk hanya menemukan kerusakan setelah titik tidak kembali. Saat ini satu -satunya metode yang dipahami untuk mendiagnosis kondisi ini adalah dengan mempelajari jaringan otak setelah kematian.

Tampaknya ada beberapa kemajuan medis, bagaimanapun, memberikan harapan bahwa diagnosis sebelumnya mungkin terjadi. Awal tahun ini American Journal of Geriatric Psychiatry menerbitkan temuan yang menunjukkan bahwa dengan pemindaian PET dimungkinkan untuk mendiagnosis CTE sebelum kematian. The New York Times baru -baru ini menerbitkan artikel komprehensif yang membahas studi penelitian ini yang layak dibaca untuk lebih memahami topik ini.

Jika Anda ingin versi Cliff’s Notes, intinya diperlukan penelitian lebih lanjut, tetapi ada beberapa janji diagnosis CTE sebelumnya. Ini akan memakan waktu bertahun -tahun sebelum ada jenis kepastian apa pun tentang kemungkinan diagnosis sebelumnya serta tidak ada indikator apakah kondisi tersebut dapat didiagnosis sebelum tidak ada pengembalian. Semua atlet pertempuran harus memahami bahwa tidak ada pengukur yang bagus ketika Anda telah membuat diri Anda menjadi satu pukulan juga. Jika Anda memilih untuk bersaing dalam olahraga pertempuran, sangat penting untuk mengambil tindakan pencegahan meminimalkan persis berapa banyak trauma kepala yang Anda tunduk pada karier.

Untuk lebih lanjut tentang keamanan peserta, Anda dapat mengklik di sini untuk mendapatkan akses ke posting yang diarsipkan situs ini yang membahas studi keamanan lain yang terkait dengan MMA serta olahraga pertempuran lainnya.

Bagikan ini:
Twitter
Facebook

Seperti ini:
Suka memuat …

Terkait

CTE Terkait dengan Durasi Bertentangan dengan Lebih Dari Sejarah Concussive 17, 2015 dalam “Studi Keselamatan”
Kongres apa yang akan diceritakan tentang keamanan seni campuran seni bela diri (Studi Keselamatan “2017 dalam” Studi Keselamatan ”
Neurotrauma Journal membahas efek kepala dalam olahraga serta degenerasi otak 27 Oktober 2016 dalam “Studi Keselamatan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post