Boston Marathon Senin, namun 5K online

saya menjalankan Boston Athletic Association Online 5K hari ini! Selain maraton hari Senin, yah itu secara teknis 5K Senin … namun ini biasanya adalah hari perlombaan Boston Marathon. Ya, dalam kebiasaan yang sangat lama, perlombaan pada hari Senin – Hari Patriot benar -benar (sampai dibatalkan tahun lalu serta tertunda hingga Oktober tahun ini).

Saya ingin saya berada di Boston berlari maraton hari ini! Tidak ada mil terakhir dari Boston Marathon. Kerumunan bersorak di sepanjang program 26,2 mil luar biasa. Buzz di kota selama akhir pekan balapan adalah keajaiban. Mungkin itu sebabnya maskot Boston Marathon adalah unicorn !!

Saya merasa sangat beruntung telah menjalankan Boston Marathon dengan tim Hyland. Saya telah menjalankan banyak maraton serta setengah maraton serta ini benar -benar hidup seperti semua hype.

Dan kemudian saya memiliki kesempatan luar biasa untuk mengadakan seri video mereka sesuai dengan perjalanan pelatihan tim pelari terakhir. Masing -masing serta masing -masing dari mereka adalah pelari yang terampil menyeimbangkan karier mereka di bidang medis serta responden pertama.

Saya benar -benar menyukai Boston Marathon serta seluruh budaya di sekitarnya sehingga saya membuat keputusan untuk mengindikasikan untuk Boston Athletic Association (BAA) online 5K untuk membantu mendukung organisasi. Industri lari jarak jauh, terutama organisasi lomba secara langsung telah dipukul sangat sulit oleh pandemi. Saya mengerti bisnis telah keluar dari layanan atau harus untuk sementara waktu dekat mengingat bahwa ras secara langsung tidak terjadi.

Sementara beberapa bisnis yang mengatur balapan online melompat di atasnya ideal serta menghasilkan banyak uang dari menjalankan online, banyak maraton kota besar dibatalkan serta kehilangan uang yang biasanya akan digunakan untuk persamaan dengan balapan tahun.

BAA serta organisasi balap serupa lainnya tidak dalam melayani pengorganisasian ras online sehingga mereka berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Plus, audiens target normal mereka lebih suka maraton langsung – sehingga mereka tidak bisa memastikan bahwa pelari itu ingin menjalankan balapan online.

Saya mengerti, saya 1000% seperti balapan pribadi! Namun itu bukan pilihan, jadi saya mendaftar untuk BAA Online 5K serta menjalankannya pada hari yang biasanya Boston Marathon Senin.

Saya bukan penggemar berat lari 5K dan juga seperti berlari setengah maraton atau maraton penuh pada jarak yang lebih pendek, namun ini adalah pengalaman penemuan yang hebat! Saya belum mondar -mandir untuk 5k di … yah, pernah! Saya tidak pernah mondar -mandir untuk menjalankan 5K cepat karena yang saya lakukan di masa lalu adalah balapan Disney penuh dengan kostum serta hanya untuk bersenang -senang.

Jadi pagi ini saya membangunkan metode juga lebih awal (tidak untuk berlari, tubuh saya baru saja bangun sebelum jam 4 pagi dan saya tidak bisa tertidur kembali musim gugur) serta membuat daftar putar 5K. Kemudian, ketika matahari terbit … saya menuju ke pintu untuk 5k saya.

Saya membuat keputusan untuk melakukan jalur yang tidak memiliki jenis lampu jalanan apa pun, namun itu memang ada beberapa putaran serta bukit -bukit kecil. Oh, serta jaring laba -laba yang saya jalankan dengan seperempat mil dari finish !!! Sial! Namun saya terus berjalan – apa yang akan saya lakukan bahkan jika saya berhenti? Saya tidak punya apa -apa untuk menghapusnya. Saya benar -benar berharap itu tidak termasuk laba -laba !!

Hasil BAA Online 5K

BAA Online 5K Surface Time – 26:17

Saya harus berlari lebih cepat namun saya adalah: takut terbakar jadi saya membuatnya konvensional untuk babak pertama. Saya baru saja mulai melakukan latihan kecepatan sekali lagi baru -baru ini dan saya masih membangunnya kembali.

Secara keseluruhan, saya senang saya melakukannya dan sekarang memiliki konsep yang jauh lebih baik tentang di mana kebugaran fisik saya sangat ideal sekarang. Info yang bagus mengingat saya juga terdaftar untuk menjalankan Boston Marathon online pada bulan Oktober !! Saatnya serius.

Boston Marathon Monday Love

Dan mengingat bahwa ini Senin maraton saya suka melihat banyak foto Boston Marathon dari pelari lain di Instagram. Saya telah menulis banyak rekap serta ide -ide tentang pelatihan serta balapan sehingga meskipun saya ingin menulis surat yang panjang kepada Boston Marathon, saya akan menghindarkan Anda pernyataan cinta abadi saya yang luar biasa.

Sebaliknya, saya sarankan Anda mendengarkan dinasti Amerika terakhir Taylor Swift atau sesuatu yang lain untuk mengatur suasana hati serta menggulir dengan beberapa foto maraton Boston pilihan saya…

Jika ada individu yang dapat membawa kembali, itu Dave McGillivray (Direktur Balap Boston Marathon).

Boston 5K Race

Ini sebelum Boston 5K dengan pelari tim Hyland. Kami sangat gembira untuk memulai balapan akhir pekan.

Jadilah tak terbendung seperti Kathrine Switzer

Saya menjalankan Boston 5K pada tahun 2019 serta memuaskan Kathrine Switzer di garis permukaan. Dia adalah wanita pertama yang menjalankan Boston Marathon – serta dia melakukannya sebelum mereka memungkinkan wanita untuk masuk. Dia mendaftar dengan pendahuluan pertamanya dan hanya melakukannya !! (Itu tahun 1967.)

Salah satu pejabat ras benar -benar mencoba untuk mendapatkannya untuk menariknya keluar dari kursus !!?! UnbelieVable. (Tapi ada gambar dalam situasi yang benar -benar tidak Anda percayai.)

Dia selesai meskipun – dia tidak diterima di sana dan juga seseorang benar -benar mencoba menghentikannya. Itu pasti pikiran-f.

Anda juga bisa menyingkirkan tantangan. Jangan biarkan siapa pun menghalangi Anda. Keluar dari cara Anda sendiri. Menjadi tak terbendung.

Posting Boston Marathon:

Boston Marathon dengan Hyland’s Discover Your Surface Line

Strategi Hari Perlombaan Boston Marathon saya

Mendapatkan ke Boston dan juga Hari Expo 1

Boston Marathon Race Recap & Video

Daftar Pengepakan Boston Marathon

Boston Marathon Menerbitkan Pesta Ras

Boston Marathon Weekend Day 1

Boston Marathon Weekend to Do List

Ikuti @RuneArtepeat di Instagram untuk ide -ide sehari -hari serta menyenangkan!

Kirimkan saya buku kerja

Menyimpan

Berbagi adalah peduli!

Membagikan

Menciak

Pin

Membagikan

Surat

Membagikan

Terus pilih ini:

2021 Pembaruan balapan maraton serta pengumuman

2021 Pembaruan balapan maraton serta pengumuman

Daftar maraton serta setengah maraton yang terjadi pada tahun 2021. Balapan yang tidak dibatalkan. Pembaruan serta pendaftaran

Lexus Lace Up Kode Tingkat Diskon Balap Untuk Setengah Maraton 10K serta Run 5K

Lexus Lace Up Kode Tingkat Diskon Balap Untuk Setengah Maraton 10K serta Run 5K

Lexus Lace Up Running Series Tingkat Diskon Monica10 – Memanfaatkan kode voucher ini untuk menghemat 10% pada setengah maraton, 10k serta balapan 5K

Rekap balapan setengah maraton AFC serta foto

Rekap balapan setengah maraton AFC serta foto

Hasil balapan setengah maraton kota terbaik Amerika (San Diego) serta rekap. Foto setengah maraton AFC. Berlari

Rekap balapan setengah maraton Irvine

Rekap balapan setengah maraton Irvine

Rekap balapan setengah maraton serta ulasan. Program lari setengah maraton setengah gila Irvine serta evaluasi ras serta ide untuk

Apa yang ditunjukkan oleh pembatalan maraton Boston untuk menjalankan – podcast 125

Apa yang ditunjukkan oleh pembatalan maraton Boston untuk menjalankan – podcast 125

Bagaimana tepatnya Boston Marathon membatalkan efek semua pelari pada tahun 2020. Apakah ras Anda akan menjadi virtual? Chaning Long Run Day saya dan juga Bo

balapan online terbaik untuk 2021

balapan online terbaik untuk 2021

Daftar balapan online terbaik untuk dijalankan pada tahun 2021. 5k, 10k, setengah maraton berjalan dengan medali serta kemeja. persis bagaimana memilih yang terbaik

⚡ oleh Shareaholic

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post